Sablon kaos DTG PT Parker Metal Treatment Indonesia Divisi IT

sablon-kaos-seragam-kantor-1 sablon-kaos-seragam-kantor-2

Ini adalah sablon kaos yang kami produksi untuk divisi  IT (Information & Technology) dari PT Parket Metal Treatment Indonesia. Perusahaan ini adalah perusahaan yang berfokus pada perawatan produk industrial khususnya yang berbahan dasar metal. Perusahaan yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat ini sebagian besar sahamnya dimiliki oleh perusahaan Jepang. Kaos ini dipesan oleh karyawan bagian IT dari perusahaan tersebut. Kaos sablon dipakai sebagai seragam informal sekaligus untuk menunjukkan team work yang solid dalam satu divisi.

Kaos dengan model kombinasi dua warna seperti ini biasa disebut dengan kaos raglan. Jenis kaos raglan ini menjadi pilihan yang menarik bagi yang ingin tampil lebih sporty. Model kaos raglan sangat cocok untuk dipakai sebagai seragam bagi acara-acara non formal. Untuk bahan kaos, menggunakan jenis bahan kaos katun combed 20s. Jenis bahan kaos ini lembut, nyaman, dan menyerap keringat. Jenis bahan ini sangat cocok untuk dipakai beraktivitas di dalam dan diluar ruangan.

Design kaos ini dibuat oleh team IT. Sesuai dengan pemesannya, temanya tentu saja terkait dengan teknologi dan Informasi. Untuk sablon dengan banyak warna gradasi seperti ini, sangat cocok menggunakan teknik sablon DTG (Direct To Garment). Dengan teknik sablon ini, gambar bisa dicetak dengan kualitas warna persis tepat seperti design asli. Teknologi cetak kaos DTG saat ini sudah diperkuat dengan proses pre-treatment sebelum pencetakan. Melalui proses ini, hasil sablon akan lebih awet dan kaos akan tahan lama walaupun sudah dicuci berulang kali. Keunggulan lain sablon kaos DTG adalah, tidak terikat pada minimal order. Artinya, jika sewaktu-waktu kaos ini hendak diproduksi lagi, cukup bilang ke kami. Satu pcs pun bisa kami produksi. Nah, bagi rekan-rekan perusahaan yang ingin membuat kaos untuk kebersamaan seperti ini, silahkan untuk menghubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.