Sablon Kaos DTG Kaos Promosi Marani Jaya Musikindo

sablon-dtg-musik-1 sablon-dtg-musik-2

Ini adalah sablon kaos DTG yang kami produksi untuk salah satu toko penjual atau supplier alat music dan instrumen musik di Jakarta yaitu Marani Jaya Musikindo atau disingkat MJ Music. Kaos ini digunakan selain untuk seragam karyawan juga sebagai merchandise dari toko musik tersebut. Penggunakan kaos sablon sebagai sarana promosi semacam ini tenu sudah tidak asing lagi. Melalui kaos sablon yang menampilkan identitas bisnis, merek, atau alamat website, konsumen bisa lebih cepat dan lebih mudah mengenal atau mengingat bisnis atau produk Anda.

Kaos sablon DTG (Direct To Garment) ini dibuat dari bahan katun combed 20s. Model kaos dengan variasi dua warna dan panjang lengan ¾ seperti ini biasa disebut dengan kaos raglan. Model kaos raglan membuat pemakainya Nampak sporty dan jauh dari kesan formal namun tetap bergaya kekinian. Bahan katun combed 20s sendiri merupakan bahan yang umum dipakai untuk kaos promosi, kaos merchandise atau kaos distro. Jenis bahan kaos ini menyerap keringat dan lembut pada bagian dalam sehingga sangat nyaman untuk dipakai beraktifitas setiap hari.

Sablon DTG adalah teknik yang digunakan untuk mencetak gambar pada kaos ini. Tkni sabon kaos ini dipilih kaarena keunggulannya yaitu kemampuan untuk mencetak gambar secara presisi sesuai dengan design asli, serta kemudahan proses pencetakan, dan kecepatan proses pencetakan. Selain itu dengan sablon kaos DTG konsumen tidak terbatas pada minimal order. Sablon DTG bisa diproduksi dengan kuantiti kecil atau bahkan satuan. Dengan kelebihan ini cetak kaos DTG bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan. Jika membutuhkan tambahan 1 atau 2 kaos untuk diberikan kepada konsumen misalnya, tidak menjadi masalah karena bisa diproduksi dengan kualitas yang sama dengan waktu yang singkat. Buat rekan rekan yang memiliki bisnis atau usaha dan ingin membuat sablon kaos DTG semacam ini, silahkan untuk menghubungi kami.

http://sablonkaosrockstar.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.